Selasa, 10 Oktober 2017

Kunjungan Staff Administrasi Politeknik Negeri Manado Ke Bali

Beberapa waktu yang lalu para staff administrasi Politeknik Negeri Manado bertandang ke Bali. Mereka selain berwisata juga melakukan kunjungan ke Politeknik Negeri Bali. Tentu ada nuansa yang berbeda dalam kunjungan itu. Paling tidak mereka telah melihat sesuatu yang berbeda dengan apa yang mereka punya di Manado.
Ada beberapa tempat wisata yang mereka kunjungi selain tentunya Pantai Kuta. Mereka pergi ke Kintamani untuk melihat keindahan pegunungan ini. Sekaligus mereka juga makan siang di Restoran batur Indah. Ada komentar khusus tenatng restoran ini. Menurut mereka masakannya enak. Harga juga bersahabat. Tidak mencekik tenggorokan. Hehehe€¦ Cocdok untuk kantong mahasiswa dan pelajar. Makan sepuasnya hanya dimodali dengan uang Rp 35.000 per orang. Jika ada anak kecil dibawah 10 tahun  hanya dikenakan biaya setengahnya saja alias 17.500.
Menu makanannya juga tidak kalah bagus dengan restoran lain yang memasang tariff gila. APPETIZER : Sup asparagus, MAIN COURSE: Nasi putih, Nasi goreng, Mi goreng,  Cap cay, gado-gado kintamani, Lumpia goreng, Sate ikan tuna, Ayam goreng kecap / Ayam kare,  Kulit ayam goreng tepung bumbu asam manis, Kentang goreng,  Krupuk udang
DESSERT:  Semangka, Pepaya, Nanas, Pisang goreng, INCLUD : Teh hangat, Kopi Bali & Air mineral.
Selesei menikmati makan siang mereka melaju ke kawasan wisata Tirta Empul, kemudian berlanjut ke Pasar Seni Sukawati. Bagi mereka Bali tidak bisa mereka lupakan. Terutama keindahan kreasi seni masyarakat Bali.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar