Selasa, 10 April 2018

Accommodation Jimbaran Bay Bali, Mulai Rp 60.000,hub , Pin Bb , Jim

SEBAGAI primadona wisata Indonesia, Bali menawarkan banyak tujuan liburan menarik dan menjadi favorit di kalangan wisatawan domestik maupun mancanegara. Titik utama pariwisata Bali adalah pantainya, termasuk Jimbaran untuk makan malam romantis.
Di beberapa pantai di Bali, Anda tidak hanya dapat bersantai sambil berjemur, berenang, atau berselancar. Pantai Bali juga merupakan lokasi tepat untuk menikmati makan malam romantis bersama pasangan atau bersama keluarga.
Pantai yang tepat untuk mewujudkan keinginan tersebut adalah Pantai Jimbaran. Jimbaran adalah sebuah pantai yang terletak di Kabupaten Badung, Kuta Selatan. Dulunya, Jimbaran merupakan kampung nelayan dan pertanian dimana masyarakat setempat mayoritas bekerja dari hasil alam. Namun sekarang, tempat ini telah menjadi salah satu tempat wisata favorit di Bali dan pendapatan penduduk sekitar pun didapatkan dari industri pariwisata.
Di Pantai Jimbaran, berderet restoran menjual makanan hasil laut dengan variasi harga, mulai dari restoran milik hotel bintang lima hingga restoran tradisional yang memiliki harga terjangkau. Waktu paling tepat untuk menikmati santapan laut di sini adalah sore hari menjelang matahari terbenam.
Anda akan disuguhi makan malam yang lezat sembari menyaksikan pemandangan matahari terbenam di pinggir pantai, dengan kaki yang langsung menyentuh pasir. Ketika malam mulai turun, akan ada pemusik keliling yang memainkan lagu romantis untuk menemani Anda.
Jimbaran terletak di antara Kuta dan Bukit Peninsula, dengan Nusa Dua di sebelah tenggara dan Uluwatu barat daya. Pantai ini hanya berjarak 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, dan 20 menit dari Legian dan Seminyak.
Untuk info harga watersport promo harga mulai Rp 20.000, kunjungi ini: wisata ke bromo/category/watersport/
Sewa mobil di Bali Rp 350.000, mobil+sopir+BBM disini: wisata ke bromo/category/sewa-mobil-2/.  Makan di Jimbaran mulai Rp 60.000, di sini: wisata ke bromo/kuliner/
Sunset dinner di Bali hai Cruises mulai Rp 175.000, disini: wisata ke bromo/2011/05/10/daftar-harga-bali-hai-cruise/
Kontak kami di BB saya: (karater terakhir nol bukan o) atau tlp (simpati), (im3).
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar