Selasa, 15 Januari 2019

Menega Seafood,menega Restaurant, Mulai Rp 60.000,hub , Pin Bb , Me

Tidak punya  pilihan untuk makan malam? Datang aja ke Jimbaran.
Harga tidak mahal asal tahu tempat dan tahu caranya. Tempat juga sama-sama di tepi pantai. Simak fotonya di : wisata. Asyik bukan? Latar belakang jukung nelayan, dan dekat bandara. Itu view yang menarik.
Jimbaran pun tidak hanya digemari wisatawan domestik, tetapi banyak turis asing. Datang aja sekitar jam 18.00 sudah ditempat. Siapkan kamera atau video kamera. Mantap€¦ Angin pantai yang lembut  dan deru ombak, akan menggoda romantisme anda dan pasangan anda.  Malam harinya juga tidak kalah serunya.  Lilin-lilin yang berjajar di meja dan bintang-bintang menggantung di langit.  Pasir putih menggelitik telapak kaki. Sesuatu yang sulit dilupakan. Belum lagi  alunan musik jazz oleh para musisi di pinggir pantai yang menggema dari meja ke meja lainnya.  Makan Sore/malam  di Jimbaran adalah tempat yang tepat untuk mengalirkan nauri kasih anda ke pasangan, teman karib, teman kerja atau keluarga anda.  Tunggu apa lagi?
Harga sangat terjangkau. Cukup 75.000 per paket per orang. Jika kantong masih cupet juga bisa ambil yang 60.000. Tapi demi pasangan terkasih€¦ ya gengsi dong jika ambil paket yang 75.000? Iya nggak€¦?
Berikut daftar harganya€¦ jika mau konsul saja bisa kontak kami di BB saya: (karater terakhir nol bukan o) atau tlp (simpati), (im3).
 
Untuk info harga watersport promo harga mulai Rp 20.000, kunjungi ini: wisata ke bromo/category/watersport/
Sewa mobil di Bali Rp 350.000, mobil+sopir+BBM disini: wisata ke bromo/category/sewa-mobil-2/.  Makan di Jimbaran mulai Rp 60.000, di sini: wisata ke bromo/kuliner/
Sunset dinner di Bali hai Cruises mulai Rp 175.000, disini: wisata ke bromo/2011/05/10/daftar-harga-bali-hai-cruise/
Kontak kami di BB saya: (karater terakhir nol bukan o) atau tlp (simpati), (im3).
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar