Selasa, 11 Juni 2019

Paket Wisata Ke Butterfly Park Kontak Balitravelinfo Di Phone: (im3

 Paket wisata ke Butterfly Park
Kontak Balitravelinfo di Phone: (im3) – (simpati) Pin BB: . Email: .  Paket wisata ke Butterfly Park mencakup wisata ke Taman Kupu kupu, Jati Luwih, Alas Kedaton/Taman Ayun, dan Tanah Lot.
Paket Taman Kupu-kupu.
Capek ke Bali hanya melihat Tanah Lot, GWK, Dreamland, Tanjung Benoa? Ada baiknya dicoba untuk ambil paket ke Taman kupu2. Taman kupu-kupuatau biasa disebut sebgau butterfly park terletak di kabupaten Tabanan. Kira-kira 25 km dari Kuta atau Denpasar. Bisa ditemput dalam waktu 45 menit.
Taman Kupu-kupu merupakan salah satu objek wisata populer di Bali terutama di Kabupaten Tabanan.Taman Kupu-kupu Bali terletak di Br.Sandan Lebah, Wanasari, Tabanan. sekitar 5 kilometer sebelah utara Tabanan, Bali, atau sekitar 27 kilometer dari Denpasar.
Dimana Taman Kupu kupu Tabanan Bali yang memiliki luas 1/3 hektar,terdapat ratusan kupu-kupu yang terdiri dari 15 jenis kupu-kupu yang ada di seluruh Indonesia .  Taman kupu kupu Bali buka setiap hari dari Jam 8.00 S/ d Jam 17.00 wita berdiri sejak tahun 1996 dan dikelola oleh PT.Kupu-kupu Taman Lestari.
Butterfly park ini diklaim sebagai satu-satunya taman kupu-kupu terbesar di Indonesia dan di di Asia. Berbagai jenis kupu-kupu ada di sini, salah satunya yang terkenal adalah kupu-kupu sayap burung Sorga atau dalam bahasa latinnya €˜Omithoptera Paradisea, O€™. Untuk mencegah agar kupu-kupu tidak lepas dari taman maka area taman  ditutupi dengan jaring dan dalam jarring inilah berbagai kupu-kupu dari seluruh wilayah Indonesia berkembang mulai dari bertelur, berkepompong, menjadi kupu-kupu dan berubah lagi menjadi ulat. Begitu siklus hidup mereka.  Selain itu beberapa  jenis serangga dan  berbagai kumbang dan kalajengking, juga menghuni tempat ini.
Tempat ini merupakanj tempat yang tepat untuk anak-anak guna mengenali alam lingkungannya. Dapat dipastikan bahwa anak-anak di kota besar tidak bisa lagi menemukan kupu-kupu dan berbagai jenis serangga. Sambil berlibur maka ada baiknya mengajak anak-anak kita mengenal lingkungan alam sekitarnya.
Sebagai oleh-oleh berkunjung ke taman ini, tersedia berbaga aneka kerajinan tangan yang terbuat dari bermacam-macam serangga, seperti bingkai, gantungan kunci dan juga lukisan dari sayap kupu-kupu, dengan harga murah dan terjangkau. Jam buka dari jam 8.00 pagi S/d jam 5.00 sore, untuk bisa melihat aktifitas mereka jam yang terbaik untuk berkunjung sekitar jam 10 pagi. lanjutkan ke Jatiluwih yang terkenal dengan pemandangan persawahan yang menjadi warisan budaya dunia, dilanjutkan ke bedugul, terakhir singgah ke Tanah Lot dengan panorama sunset yang memukau.
Waktu yang tepat untuk menikmati cantiknya kupu-kupu yang tersedia di sini, adalah sebelum jam 10 pagi. Pada jam tersebut anda bisa melihat  pengembangbiakan kupu-kupu ini dari proses kepompong hingga menjadi kupu-kupu ini.
 
Paket wisata ke Butterfly Park
Paket wisata ke Taman kupu-kupu tidak melulu hanya mengunjungi Taman kupu-kupu tetapi juga ada objek-objek wisata lainnya. Berangkat dari hotel jam 08.00 dan langsung menuju taman kupu-kupu. Dari sini berlanjut ke wisata pemandian air panas. Jadi tentunya harus siap-siap dengan baju pengganti. Tetapi jika tidak berminat un tuk mandi air panas anda cukup berfoto-foto saja. Kemudian lanjut ke Jati Luwih dengan menyusuri area perswahan nan indah. Kemudian makan siang. Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan ke Alas kedaton untuk melihat konservasi hutan lindung yang dihuni kera dan kelelawar besar atau kalong. Dari sini dilanjutkan ke Tanah Lot dan berakhir di hotel. Jika tidak berminat ke Alas Kedaton juga bisa diganti dengan mengunjungi Taman Ayun.
Biaya
Jumlah peserta          Biaya Per orang (Rp)
2                                  275.000
3                                  235.000
4                                  200.000
5                                  180.000
6 +                               175.000
Harga sudah termasuk tiket masuk objek wisata Butterfly park, Taman Ayun/Alas Kedaton, Kawasan Wisata Jati Luwih, tiket masuk tanah Lot dan kendaraan selama wisata (mobil+sopir +bensin) dan biaya parkir. Harga belum termasuk makan siang dan tiket pemandian air panas.
Jika berminat:
Kontak Balitravelinfo di
Phone: (im3) – (simpati) Pin BB: . Email:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar