Senin, 02 September 2019

Bali Water Sport , Mulai Rp 20 Rb Tlp Pin Bb Parasailing, Jet Ski,

Tanah lot
Banana boat 60rb. Diving 250rb.  Paket Wisata Murah ke Bali. Mulai Rp 500 an, Wisata ke Bali
Ingin berwisata ke Bali dengan biaya mepet bisa hubungi kami.
Ini adalah tempat yang menarik di Bali, Indonesia. Di sini ada dua candi yang terletak di atas sebuah batu besar. Satu terletak di atas batu-batu dan yang lainnya terletak di atas tebing mirip dengan Pura Uluwatu. Tanah Lot merupakan bagian dari pura Dang Kahyangan. Tanah Lot Temple laut adalah tempat untuk menyembah Dewa penjaga laut.
Menurut legenda, candi ini dibangun oleh pemukim Brahmana dari Jawa. Dia adalah Danghyang Nirartha yang berhasil menguatkan kepercayaan penduduk Bali Hindu dan membangun Sad Surgawi di abad ke-16. Pada waktu itu para penguasa tanah Lot, Bendesa Beraben, iri terhadap dia karena pengikutnya mulai meninggalkannya dan mengikuti Danghyang Nirartha. Danghyang Nirartha Bendesa Beraben diberitahu untuk meninggalkan tanah Lot. Dia setuju dan sebelum meninggalkan Tanah Lot ia dengan Boulders kepindahannya kekuatan ke tengah pantai (bukan ke tengah laut) dan membangun sebuah kuil di sana. Dia juga mengubah syalnya ke penjaga kuil ular. Ular ini masih ada sekarang dan ilmiah ular termasuk jenis ular laut memiliki ekor tipis-ciri seperti ikan, berbelang kuning dan hitam memiliki 3 kali racun lebih kuat dari kobra ular. Akhir legenda mengatakan bahwa ‘Beraben’ Bendesa akhirnya menjadi pengikut Danghyang Nirartha
Tanah lot terletak di Desa Beraban dari Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan, sekitar 13 km sebelah barat dari Tabanan. Ke Utara dari Pura Tanah Lot terdapat sebuah pura yang terletak di atas tebing yang menjorok ke laut. Ini menghubungkan Candi Cliff dengan tanah dan berbentuk seperti jembatan (melengkung). Tanah Lot terkenal sebagai tempat yang indah untuk melihat matahari terbenam (sunset), turis biasanya ramai pada sore hari untuk melihat keindahan sunset di sini.
Odalan, atau pesta di candi ini dirayakan setiap 210 hari, sama seperti candi-candi lain. Jatuh dekat dengan perayaan Galungan dan Kuningan yaitu tepatnya pada hari Buda Cemeng Kudus Langkir. Pada saat itu, orang tersebut akan ramai ibadah doa di candi ini.
* Jatiluwih Rice Terrace *
Paket Wisata Murah ke Bali. Mulai Rp 500 an, tlp , Pin BB (0 = nol), Wisata ke Bali
Ingin berwisata ke Bali Bisa Hubungi kami.
Jatiluwih merupakan tujuan wisata favorit di Bali yang terkenal dengan teras padi yang indah terbentang dari kaki gunung sampai sisi pantai. Ini adalah salah satu tempat untuk dikunjungi di Bali dengan pemandangan yang indah sesuai dengan namanya dari Jati Luwih dan, di mana Jati Luwih berarti benar-benar dan makna utama, baik, dan indah atau setara. Sawah lokal ditanam di tempat ini terlihat biasanya dari ukuran tanaman relatif tinggi jika dibandingkan dengan lainnya unggulan padi ditanam oleh sebagian besar petani di Bali. Di samping itu, Jatiluwih juga terkenal dengan sistem pertanian organik karena lokasi terletak di di dataran tinggi Gunung Watukaru yang cocok untuk pengembangan pertanian.
* * Unik Lainnya
Jatiluwih juga menyimpan daya tarik yang unik upacara keagamaan yang tahu terkenal sebagai Patirtaan di Petali Temple Rabu Kliwon Ugu (Berdasarkan Kalender Bali). Penduduk setempat percaya bahwa Petali Temple merupakan pusat pemujaan The Hyang Widhi Wasa (Tuhan) sebagai kekuatan pertanian. Selain dari Petali Temple, ada juga Pucak Sari Temple terletak di daerah ini. Sebagai objek wisata, Jatiluwih menyediakan fasilitas umum seperti tempat parkir, toilet, bale istirahat dan Wantilan bagi wisatawan yang menikmati panorama yang indah. Beberapa restoran telah dibangun untuk melayani makanan dan minuman. Watukaru Tour adalah wisata yang menarik untuk mengunjungi Watukaru Temple dan tujuan wisata lainnya seperti Jatiluwih.
Watersport Tanjung Benoa harga Promo 2013
Glass bottom boat+ Turtle Island =Rp 200.000 per 1 boat bisa isi 10 orang
Banana Boat = Rp 60.000.
Parasailing =Rp 65.000
Ski donut = Rp 85.000
Rolling Donut = Rp 85.000
jet ski with instructor = Rp 100.000.
Big marble =Rp 100.000
Flying Fish = Rp 125.000
Snorkeling = Rp 110.000
Water SKI =Rp 145.000
jet ski without instructor = Rp 160.000.
Sea walker  + banana boat = Rp 425.000
Scuba Diving 250.000 dapat 1 tangki oksigen untuk 1 jam. Sudah termasuk peralatannya.
Harga Paket:
Parasailing+Banana Boat+ jet ski with instructor = Rp 225.000/orang.
Glass bottom boat+ Turtle Island+ Snorkling =Rp 260.000/orang
Parasailing+ Banana Boat+ Jetski with instructor+ scuba dive =Rp 400.000/orang
Paket Wisata Murah ke Bali. Mulai Rp 500 an, ,
Website:  Wisata ke Bali
Ingin berwisata ke Bali dengan biaya mepet bisa hubungi kami.
Paket Tour ke Bali.
Tinggal beli tiket on line, yang lain beres di Bali. Bisa untuk tour besama keluarga, teman, kerabat dan mitra kerja kantor.
Paket 2 hari 1 malam
Kunjungan objek wisata:
Day 1: Tanjung Benoa, GWK, Dreamland, Uluwatu/Pantai padang-padang/Blue Point, Makan malam di pantai Jimbaran.Day 2. Pantai Kuta, Krisna Oleh-oleh, Pasar Seni Sukawati, Tanah Lot, Drop Bandara.
Paket 3 hari 2 malam
Day 1: Tanjung Benoa, GWK, Dreamland, Uluwatu/Pantai padang-padang/Blue Point, Makan malam di pantai Jimbaran.Day 2. Danau Beratan di Bedugul, Joger, Tanah Lot, Pantai Kuta.
Day 3. Krisna Oleh-oleh, Pasar Seni, Pantai Sanur, Drop Bandara.
Paket 4 hari 3 malam
Day 1: Tanjung Benoa, GWK, Dreamland, Uluwatu/Pantai Padang-padang/Blue Point, Makan malam di pantai Jimbaran.Day 2. Danau Beratan di Bedugul, Joger, Tanah Lot, Pantai Kuta.Day 3. Krisna Oleh-oleh, Tirta Empul di Tampak Siring, Kintamani, Desa Penglipuran, Pasar Seni Sukawati.
Day 4. Wisata hutan Mangrove, Pantai Sanur, Bajrasandi, Drop Bandara.
Biaya Paket Tour sesuai dengan pilihan hotelnya. Apabila menginginkan hotel di Denpasar maka biayanya sebagai berikut:
Paket Makan siang, Prasmanan makan sepuasnya1.      Di Mentari restoran, Bedugul Rp 60.000/orangMakan Prasmanan, makan sepuasnya.
Soup
Soto Ayam
Salad
Fresh garden salad/sayur
Main Course
Fish satay/sate lilit, Fried chicken,ayam goreng,breaded fillet fish,Ikan tepung ,Chinese ommelete,Fuyung hai,Nasi putih,Nasi goreng,Mie goreng,Lumpia sau tauco,Krupuk Udang,French bread & butterGado-gado,
Dessert
Cake,tropical fruit,Banana Fritters with vanilla sauce,Black porridge,
Beverage
Tea and Coffee
 2.      Gunawan Restoran Kintamani Rp 60.000Menu makan
SOUP
Sweet Corn Soup, Asparagus Soup,Fish Soup Ala Gunawan,
COLD DISHES
Special Gado - Gado Manalagi,Assortted Fresh Salad,Chicken Pinneapple Salad,French Bread,Shrimp Crackers,Cilly Sauce,
HOT DISHES
Steam White Rice,Lyonaice Potatoes With Parsly,Special Fried Rice,Fried Noodle Javanese Recivi,Special Cap Cay Ala Gunawan,Grill Fish Rica - rica,Beef Special Sauce,Fried Chicken Soya Sauce,Spring Rool,Sate Lilit,(chicken balinese sauce)Fish Kebab€™s,
DESSERT
Fruit Coctail ,Assorted Slice Fruit,(water melon, papaya,pineaple), Fried Banana & Sweet Potatoes,Black Rice Pudding or Rice Porridge with Brown Sugar,Assorted Balinese Cake,Baline Coffe or Javanese Tea, Milk,
 3.      Grand Puncaksari Restoran, Kintamani Rp 50.000Buffet Standard lunch
Served daily for a group and  an individual
Appetizer :
Mixed salad
Vegetables soup, Tomato soup, Bread
Main Courses :
Steamed  rice, Fried rice, Fried noodles, Cap cay (Chinese mixed vegetables ), Gado gado (Steam vegetables with peanut sauce ) or fried vegetables., Fu yung hai, Fried onion, vegetables tempura, Fried fish with sweet and sour sauce, Fried chicken with sweet and sour soy sauce/chicken curry, Beef stroganoff, Fried potatoes, Spring roll, Chicken satay with peanut sauce, Shrimp crackers
Desserts :
Fried banana/jack fruit, Black rice pudding/black sticky rice, Sticky rice with pumpkins, Fruit
salad, Fresh banana, Tropical fruits
Drinks ;
Hot coffee + milk, Hot Tea
 4.      Paket Makan siang/Makan malam di Restoran Jawa Barat makan sepuasnya Rp Rp 45.000Nasi putih
Cah Jamur ayam,
ikan asam manis,
daging bumbu steak,
telor bumbu acar,
tempe goreng tepung,
Bihun goreng,
Krupuk udang,
buah segar,
teh botol/teh hangat.
Makan di Restoran Bintang Laut Jimbaran Rp 65.000
Menu: Welcome drink, Kacang Bali, Soup, 300 gram ikan, 150 gram kerang 2 pcs, 200 gr Sate Cumi 2pc, 200 gr udang 2pcs, Nasi, Plecing kangkung, Sambal, 1 btl air mineral, buah.
Bali Watersport,. Bali seawalker, seawalker di Bali, Bali parasailing, parasailing di Bali, Bali banana boat, banana boat di Bali,Bali pulau penyu, pulau penyu di Bali,Bali turtle island, turtle island di Bali,Bali turtle island, turtle island di Bali, Bali glassbottom boat, glassbottom boat di Bali,watersport Bali, watersport di bali, info watersport di bali, bali watersport , info watersport  watersport di bali ,watersport activities,bali watersport,bali watersports,watersports in bali,watersports bali,watersport,Water Activities ,water based activities,bali water activities,water activities in bali,water activities bali,water sport activities,Water Sports ,water sports bali,,water sports activities,water sport activities, watersport Bali, watersport di bali, info watersport di bali, bali watersport , info watersport  watersport di bali, water sports in bali,water sport bali,water sport in bali,bali water sport,ali water sports,Rope ,towable ropes,wakeboarding ropes and handles,ski ropes and handles,slalom ski rope,wakeboard rope and handle,ski rope handle,wakeboard ropes and handles,Holiday best at bali holidays,best bali holidays,holiday at bali,best of bali holidays,holiday on bali,holiday to bali,holiday bali,holiday in bali,bali holiday,, bali flying fish,Benoa ,benoa water sport,tanjung benoa water sports,water sport tanjung benoa,tanjung benoa watersport,water sports tanjung benoa, watersport Bali, watersport di bali, info watersport di bali, bali watersport , info watersport  watersport di bali, Watersports ,watersport activities,watersport bali, watersport Bali, watersport di bali, info watersport di bali, bali watersport , info watersport  watersport di bali, watersports bali,watersports in bali,bali watersports, ,bali marine sport,jet ski bali,jet ski in bali,benoa bali hotel, Bali seawalker, seawalker di Bali, Bali parasailing, parasailing di Bali, Bali banana boat, banana boat di Bali,Bali pulau penyu, pulau penyu di Bali,Bali turtle island, turtle island di Bali,Bali turtle island, turtle island di Bali, Bali glassbottom boat, glassbottom boat di Bali,watersport Bali, watersport di bali, Bali seawalker, seawalker di Bali, Bali parasailing, parasailing di Bali, Bali banana boat, banana boat di Bali,Bali pulau penyu, pulau penyu di Bali,Bali turtle island, turtle island di Bali,Bali turtle island, turtle island di Bali, Bali glassbottom boat, glassbottom boat di Bali,watersport Bali, watersport di bali, Bali seawalker, seawalker di Bali, Bali parasailing, parasailing di Bali, Bali banana boat, banana boat di Bali,Bali pulau penyu, pulau penyu di Bali,Bali turtle island, turtle island di Bali,Bali turtle island, turtle island di Bali, Bali glassbottom boat, glassbottom boat di Bali,watersport Bali, watersport di bali, Bali seawalker, seawalker di Bali, Bali parasailing, parasailing di Bali, Bali banana boat, banana boat di Bali,Bali pulau penyu, pulau penyu di Bali,Bali turtle island, turtle island di Bali,Bali turtle island, turtle island di Bali, Bali glassbottom boat, glassbottom boat di Bali,watersport Bali, watersport di bali, Bali seawalker, seawalker di Bali, Bali parasailing, parasailing di Bali, Bali banana boat, banana boat di Bali,Bali pulau penyu, pulau penyu di Bali,Bali turtle island, turtle island di Bali,Bali turtle island, turtle island di Bali, Bali glassbottom boat, glassbottom boat di Bali,watersport Bali, watersport di bali, Bali seawalker, seawalker di Bali, Bali parasailing, parasailing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar